Bupati Ke-2 Mamasa, Obednego Depparinding Meninggal Dunia

                                   Gambar: Net


Mamasa, FMS--Kabut dukacita saat ini menyelimuti Kabupaten Mamasa. Dukacita itu dirasakan atas meninggalnya Bupati ke-2 Kabupaten Mamasa, Obednego Depparinding.

Informasi meninggalnya salah satu tokoh paling berpengaruh di Kabupaten Mamasa tersebut berdasarkan pesan-pesan WhatsApp yang berseliweran, serta status facebook sejumlah akun.

Berdasarkan informasi yang beredar, diperoleh bahwa almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar pada hari Minggu, 9 Oktober sekitar pukul 16.35 Wita.

Almarhum diketahui menjabat sebagai Bupati Mamasa, periode 2008-2011. Beliau kala itu berpasangan dengan H. Ramlan Badawi sebagai Wakil Bupati, yang saat ini sedang menjabat sebagai Bupati Mamasa.

Sebelum dirujuk ke Makassar, almarhum memang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kondosapat' Mamasa. Namun karena kondisinya yang semakin menurun, sehingga almarhum di rujuk.

"Kemarin dirujuk ke RS Siloam Makassar, karena keadaan Almarhum kritis,” kata Rismawati Sulo', salah satu keluarga Almarhum.

Informasinya, jenasah almarhum akan diberangkatkan dari Makassar malam ini. Belum diperoleh informasi pasti dimana jenasah almarhum akan disemayamkan.

Sebagai informasi, saat ini Obednego menjabat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Barat untuk periode 2019-2024. (klp)

Related

MAMASA 8971511250847732094

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini