Ramlan Badawi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Mantan Bupati Mamasa, Obednego Depparinding

 

           Gambar: Bupati Mamasa,  H. Ramlan Badawi


Mamasa, FMS--Atas meninggalnya mantan Bupati Mamasa, Obednego Depparinding, Pemerintah Kabupaten Mamasa menyampaikan dukacita yang mendalam.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan almarhum merupakan salah satu sosok putra terbaik yang dimiliki Mamasa. Almarhum juga merupakan sosok yang bersahaja, dan menjadi panutan bagi masyarakat Kabupaten Mamasa.

"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Mamasa menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Bupati Mamasa ke-2, almarhum Obednego Depparinding," katanya, Minggu (9/10) saat dikonfirmasi via telepon selular.

Ia menyampaikan ada banyak kesan baik selama mendapingi almarhum sebagai wakil bupati.

"Saya jadi wakilnya pada periode 2008-2011, beliau adalah sosok pemimpin dengan integritas yang tinggi," kesannya.

Ia juga menuturkan almarhum bukan hanya sebagai sosok pemimpin, tetapi beliau juga merupakan salah satu tokoh yang memperjuangkan Kabupaten Mamasa.

Dirinya menyampaikan begitu mengetahui almarhum meninggal dunia, Ia yang saat ini sedang berada di Jakarta langsung terbang menggunakan pesawat ke Makassar. "Saya sudah menuju Makassar, begitu dapat info saya langsung terbang," ucapnya.

Berdasarkan informasi, Obednego Depparinding meninggal di Rumah Sakit Siloam Makassar sekitar pukul 16.35 Wita. Beliau dirujuk ke Makassar setelah kondisi kesehatanya yang terus menurun.

Informasinya, jenasah almarhum akan diberangkatkan ke Mamasa malam ini juga. Namun belum diperoleh informasi pasti, dimana jenasah almarhum disemayamkan. (klp)

Related

MAMASA 186618739592386896

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini