Atlet Panahan Mateng, Kategori Junior Raih 6 Medali di Porprov Sulbar


MATENG, FMS - Atlet Panahan Kelas Junior asal Mamuju Tengah (Mateng) raih 6 medali di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulbar dan satu diantaranya medali emas, Sabtu (17/12).

Meskipun Panahan sebagai Cabang Olah Raga (Cabor) yang baru saja terbentuk di Mateng. Sejumlah atlet kelas Junior yang ikut berlaga, sebagai penyumbang medali emas pertama, untuk daerah Mateng di ajang Porprov 2022.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mateng, Adiarto mengatakan, untuk kategori eliminasi putri, 20 meter atas nama Nurjanah meraih satu medali emas dan satu perunggu untuk kelas kualifikasi putri.

Kelas ganda putra Fadel dan Bahrul meraih dua perak dan untuk kategori eliminasi putra yang diikuti Bahrul berhasil meraih satu perunggu.

"Untuk kelas junior, berhasil menyumbang  1 emas 2 perak 3 perunggu," jelas Adiarto melalui pesan WhatsApp.

Dikatakan pula, untuk kelas Remaja Perpani Mateng mempersiapkan atletnya sebanyak 3 putra dan putri yang akan berlaga hari kedua Porprov Sulbar.

"Semoga Atlet kita dikelas remaja akan bertanding besok,  juga mampu menyumbang medali untuk daerah Mamuju Tengah," tutup Adiarto. (jml)

Related

MATENG 2537146047669030158

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini