Bedah Rumah, Kombes Pol. Andarias: Tolong Dijaga Dan Dirawat


Mamasa, FMS--Program Bedah Rumah yang dilakukan oleh Kepolisian telah usai dirampungkan. Serah terima kunci rumah antara pihak kepolisian dan warga penerima manfaat dilaksanakan, Selasa (27/12).

Warga Dusun Banggo, Kelurahan Mamasa, Demmataran sebagai penerima bantuan Bedah Rumah menerima kunci rumahnya yang diserahkan oleh Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Sulawesi Barat Kombes Pol. Andarias, yang didampingi oleh Waka Polres Mamasa AKP. Kemas Aidil Fitri.

Lurah Mamasa, Hermanus Tandi mewakili pemerintah dan warga penerima manfaat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian tersebut.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut kedepannya," ucapnya.

Ia menuturkan kegiatan Bedah Rumah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Program ini juga dapat membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraanya.

Sementara itu, Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Sulawesi Barat Kombes Pol. Andarias menuturkan program Bedah Rumah yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulbar kepada Masyarakat. 

"Semoga bantuan kami ini bermanfaat, inilah salah satu bentuk kepedulian Polda Sulbar kepada masyarakat," tuturnya.

Ia berharap dengan bantuan ini, kehadiran kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat semakin dirasakan.

"Semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan. Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini,” harapnya.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Mamasa, Iptu Muh Jalil SH; Ipda Wijaya Sultan, Pamin 3 Subbagrenmin Polda Sulbar; Bripka Robert Andrianto, Ps. Kanit Binmas Polsek Mamasa; Bripka Hasbulah, Anggota Polres Mamasa; sertaTokoh Masyarakat Setempat. (klp)

Related

MAMASA 7003416064691291057

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini