Resmi Nahkodai Perbakin Sulbar, Arsal Aras Segera Berbenah

Sekjen PB Perbakin, Kolonel Infanteri, Nova Ismailiyanto bersama Ketua Umum Perbakin Sulbar  terpilih,   Dr H Arsal Aras.
MATENG, FMS - Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Ketum Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulawesi barat, Dr H Arsal Aras akan mengemban amanah untuk kemajuan daerah. 

Ketum Perbakin Sulbar terpilih, Arsal Aras mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan adalah pembenaaan organisasi mulai di tingkat provinsi hingga kabupaten.

"Saat ini, hanya tersisa satu kepengurusan kabupaten yang masih aktif, selebihnya sedang demisioner, itu sebabnya menjadi perhatian serius bagi kami dan sebagai program awal yang harus segera dibenahi," jelas Arsal melalui WhatsAap. Sabtu (11/2/2023)

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apreseasi kepada sejumlah pihak atas kepercayaannya untuk diberi amanah memimpin Perbakin Sulbar periode 2023- 2027. 

Dikatakkan pula, hal terpenting yang akan dilakukan adalah pengembangan dan pembinanaan atlet penembak dengan harapan dapat mewakili Provinsi Sulbar di ajang tingkat nasional nantinya.

Seluruh program akan ditentukan berdasarkan keputusan bersama, saat rapat kerja pengurus nantinya. Baik soal pengurus kabupaten dan juga pembinaan atlet  

"Termasuk soal perwasitan dan banyak hal yang harus segera dibenahi, untuk kepentingan dan kemajuan organisasi nantinya," jelas Arsal yang saat juga menjabat Ketua DPRD Mamuju Tengah.

Sekretaris Jenderal  Pengurus Besar (Sekjend PB) Perbakin, Kolonel Infanteri, Nova Ismailiyanto dalam sambutannya mengucap syukur atas suksesnya Musprov III Perbakin Sulbar.

Nova berharap, agar Perbakin Sulbar yang saat ini di nahkodai Arsal Aras, dapat mewujudkan harapan sesuai paparan Visi Misi yang disampaikan dan mengawali aktifnya kembali Perbakin Sulbar yang selama ini Vakum.  

"Kita berharap Perbakin Sulbar, bisa membawa atlet ke tingkat nasional bahkan di tingkat internasional," tutupnya. (jml)

Related

MATENG 5559314822828425141

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini