Pastikan Semua Personil Sehat, Polres Mamasa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala


Mamasa, FMS--Tingginya rutinitas yang dilakukan personil Polres Mamasa, mengharuskan setiap anggota untuk tetap fit dan sehat dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Guna memastikan kesehatan setiap personilnya, Seksi Dokter dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Mamasa bekerjasama dengan Bidokkes Polda Sulawesi Barat lakukan pemeriksaan berkala bagi seluruh anggota.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan dua hari, tanggal 5-6 Juni. Bukan hanya terhadap personil Polres Mamasa, tetapi juga terhadap semua personil yang ada di polsek-polsek.

Kapolres Mamasa, AKBP. Harry Andreas menyampaikan bahwa medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel Polri, khususnya personil Polres Mamasa.

Jika dalam hasil pemeriksaan nantinya, ada personil yang mengalami penyakit atau gangguan kesehatan, maka akan diberikan surat rujukan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Pemeriksaan kesehatan kita lakukan secara berkala, dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota,” ucapnya disela-sela kegiatan, Selasa (6/6).

Ia menambhkan terkait kesehatan tiap personil menjadi perhatian serius, mengingat tingginya mobilitas anggota dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

"Kesehatan anggota menjadi perhatian yang serius,  mengingat tugas pelayanan anggota membutuhkan kondisi fisik yang sehat dan prima ditengah mobilitas yang tinggi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 5997616095667864883

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini