Advokat Sulbar Dukung Mursyid di KNPI Matra

PASANGKAYU, FMS - Pertarungan kandidat jelang musyawarah daerah (Musda) KNPI Matra makin memanas, masing-masing kandidat telah menyiapkan strategi jitu demi memenangkan pertarungan. Aksi saling dukung figur pun mulai mencuat.

Seperti yang dinyatakan oleh advokat muda Sulbar Nasrun Natsir. Ia mengaku lebih mendukung tokoh muda Matra, Mursyid untuk maju dalam perebutan kursi pimpinan KNPI Matra.

Menurutnya, Mursyid adalah figur yang pas untuk menakhadoi KNPI di kabupaten paling utara Sulbar ini, sebab Mursyid dinilai sebagai sosok yang visioner,komitmen, dan konsisten dalam menjalankan dan membesarkan organisasi.

Ia juga menyebut, bahwa mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma Matra) Makassar itu, telah mumpuni secara kapasitas. Ia pun telah teruji diberbagai organisasi kepemudaan.

"Saya kenal betul dengan Mursyid, terutama kiprahnya dalam membesarkan organisasi. Dia adalah sosok yang konsisten, idealis, dan saya yakin mampu membesarkan KNPI," terang wakil direktur lembaga bantuan hukum (LBH) Citra Justitia Sulbar ini, Selasa 4 Oktober.

Menanggapi hal ini, Mursyid tak ingin sesumbar, namun ia sangat mengapresiasi siapa pun yang mendorong dan mendukungnya untuk maju dalam perebutan pimpinan KNPI Matra.

"Saya sangat mengapresiasi siapa pun yang mendukung, karena itu adalah hak demokrasi setiap orang, dan saya sendiri memang telah menyiapkan diri untuk maju dalam pertarungan KNPI," terang ketua BKPRMI Matra ini.

Mursyid sendiri adalah salah satu nama yang mencuat jelang Musda KNPI Matra, selain Irfandi Yaumil Ambo Djiwa, dan Ikram Ibrahim. Pelaksanaan Musda sendiri telah mengalami beberapa kali penundaan karena alasan teknis. Rencananya Musda akan digelar pada 8 Oktober nanti.(IA/Ha)

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item