Demi Konsumen, PLN Rayon Mamasa Berbenah

MAMASA, FMS - Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, terutama saat musim hujan tiba, PLN Rayon Mamasa mulai membenahi jaringan listrik di daerah ini.

Kepala PLN Rayon Mamasa, Sandy Sanggaria mengaku, tengah memperbaiki beberapa titik, antara lain, pemasangan trafo sisipan di Desa Osango, pemancangan tiang di Penanian, perbaikan jaringan tegangan menengah (JTM) di Sumarorong, dan pemindahan posisi load break switch (LBS) Sindagamanik. "Perbaikan jaringan listrik itu banyak macamnya, makanya kami mendahulukan yang paling rawan, misalnya rawan longsor," jelasnya, Selasa (4/10/16).

Khusus untuk pemindahan LBS yang ada di Sindagamanik, Ia mengatakan hal itu dilakukan karena dilokasi yang berdekatan telah ada peralatan yang fungsinya sama.

Sandi menuturkan selama ini mengalami beberapa kendala untuk memperbaiki jaringan listrik dan kendala yang paling dirasakan adalah
waktu padam listrik. "Perbaikan jaringan itu tidak ada habisnya, sebenarnya banyak yang kami mau dibenahi tapi kita dibatasi waktu padam, sementara kebanyakan perbaikan jaringan butuh padam listrik yang agak lama," tutupnya. (Kedi)

BERITA LAINNYA

MAMASA 2343214014518247190

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item