Mahasiswa STIT Mamuju Galang Dana Untuk Pasien Abdul Kadir

Tampak mahasiswa galang dana untuk Abdul Kadir (foto: Awal) 
MAMUJU, FMS- Mahasiswa STIT AL-Chaeriyah Mamuju menggalang dana untuk pasien Abdul Kadir, pasien yang dirawat di Rumah Sakit Regional Mamuju sejak (3/11).

Abdul Kadir yang merupakan tukang batu dan bangunan di Mamuju, tersengat arus listrik bertegangan tinggi saat mengerjakan bangunan sarang walet milik H. Halim (Pemilik Salon Ling) di Jalan Tuna, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju Sulbar.

Akibatnya dari musibah yang menimpanya, pergelangan tangan kiri Abdul Kadir harus diamputasi,dan dokter berencana ingin mengamputasi tangan kanan dan kaki kanannya lagi.

Baca berita terkait Abdul Kadir!
Tangan dan Kaki Akan Diamputasi, Abdul Kadir Hanya Bisa Pasrah

Kondisi keluarga Kadir yang terbatas terpaksa menyulitkan istrinya dan anak-anaknya. Tersendat biaya kebutuhan rumah sakit membuat Abdul Kadir pun urung dioprasi.

Melihat kondisi itu, sejumlah mahasiswa di Mamuju gelar aksi penggalangan dana. Koordinasi aksi penggalan dana Awaluddin mengaku, prihatin dengan kondisi yang dialami pasien Abdul Kadir. Akibat dari musibah yang menimpanya, kehidupan keluarganya makin memprihatinkan.

"Saya bersama teman -teman mahasiswa STIT Al-Chaeriyah Mamuju merasa tersentuh untuk membantu meringankan penderitaan pasien Abdul Kadir ini.  Mereka tiap hari hanya bisa harap makan dari belas kasihan orang," terang Awaluddin, Jum'at (2/11)

Dara hasil pengalangan dana yang terkumpul, Awaluddin mengaku akan langsung diberikan keistri Abdul Kadir untuk membantu biaya pengobatan dan kebutuhan lainnya di Rumah Sakit. (MA/Ha)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8407434442467893879

Komentar Anda

emo-but-icon

item