3 Motor Bertabrakan, 2 Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di jalan Ahmad Yani (depan Klinik Miftah) Polewali, Kamis (23/3) sekitar pukul 21.15 wita. Kecelakaan melibatkan tiga unit sepeda motor yakni Suzuki Shogun SP 125, dan dua motor Yamaha jenis F1ZR.

Kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor Suzuki Shogun SP 125 berwarna biru hitam dengan nomor polisi DC 4403 CS bergerak dari arah Majene menuju ke arah kabupaten Pinrang. Sepeda motor yang dikendarai oleh Al Qadri (25), warga Jalan Langsat itu tengah beriringan dengan dengan sepeda motor lainnya Yamaha F1ZR berwarna biru dengan nomor polisi DC 3503 HC. Namun naas, Sarifuddin, warga jalan Nuri Pekkabata Polman yang mengemudikan motor F1ZR warna biru tersebut mendadak menyambar sepeda motor yamaha F1ZR warna biru tanpa plat dan tanpa lampu stop  yang dikendarai Zainuddin, warga Jalan Olahraga (bengkel garuda) Polewali. Akibatnya terjadi tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan roda dua tersebut.

Atas kejadian ini, ketiga pengendara mengalami luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi yang melihat kejadian ini adalah Udin. Ia merupakan Sekuriti Klinik Miftah. Udin menceritakan bahwa dari tiga pengendara, dua orang mengalami luka parah. "Saya yang antar langsung ke Rumah Sakit pakai mobil ambulance Miftah," kata Udin.

Menurut Kasatlantas Polres Polman AKP Eduard Steffry, ketiga sepeda motor telah diamankan di kantor polisi berserta surat kelengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK pengendara.

"Motor telah kami amankan di unit laka," ujar Eduard. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1232435639507020678

Komentar Anda

emo-but-icon

item