Dinas Pendidikan Mulai Distribusikan Soal UNBK

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar telah mendistribusi soal ujian tingkat SMA di kabupaten Polman. Distribusi naskah soal-soal ujian ini berpusat di Mapolres Polman, Sabtu (1/4). Naskah Ujian Nasional diserahkan oleh Staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muhlis Hadiu kepada aparat kepolisian resort Polman.

Penyerahan soal ujian disaksikan oleh personil Satuan Intelkam Polres polman dan masing-masing mendapatkan pengawalan dari Personil Polsek setempat. Selain itu hadir pula dari beberapa perwakilan dari masing-masing sekolah seperti dari dari SMKN Campalagian, SMKN Luyo dan SMKN Tutar.

Soal ujian yang didistribusikan adalah mata pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Matematika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Staf Dikbud Provinsi Sulbar Zulham. Saat dihubungi, Zulham mengatakan soal ujian telah diserahkan kepada kepolisian setempat, dan elanjutnya, polisi akan mendistribusikan ke masing-masing Polsek. Pendistribusian ini akan diprioritaskan ke tempat yang jauh terlebihdahulu.

"Kami sudah serahkan ke Polres, selanjutnya pihak sekolah dan polsek masing-masing wilayah akan menjemput dan mendistribusikan ke sekolah setempat." Terang Zulham.

Pelaksanaan UNBK di Polman tingkat SMA akan berlangsung Senin (3/4) pekan depan. Pelaksanaan UNBK akan berlangsumg selama empat hari. (ant/har)

BERITA LAINNYA

#NASIONAL 451105713289827435

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item