Dr Arsal Aras Titip Harapan Kepada DPC Apdesi Mateng Yang Dikukuhkan

Ketua DPC APDESI Provinsi Sulbar dan Ketua DPRD Dr Arsal Aras, Sekkab Dr Askary Anwar, dan sejumlah tamu undangan.
MATENG, FMS - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-APDESI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) resmi dikukuhkan. 

Ketua DPC APDESI Sulawesi Barat Wardin Wahid, mengatakan, kepala desa adaalah salah satu ujung tombak pemerintahan yang ada di kabupaten.

”Ketika pemerintah desa bagus secara administrasi dan pengelolaan maka itu menggambarkan bahwa pemerintahan di kabupaten itu bagus, ” ucapnya, dihadapan wartawan, Senin(22/1/2024).

Ketua DPRD, Dr Arsal Aras sedang berbincang dengan sejumlah Kades.
Ia berharap, kepala desa dapat menggunakan lembaga sebagian wadah pemersatu seluruh kades yang ada di Bumi Lalla Tsssisara'.

Hal itu dimaksud, agar  dalam melaksanakan tugasnya, Kades berjalan sesuai egulasi yang ada. 

"Karena ketika ketika keluar dari regulasi maka akan muncul persoalan hukum dan itu artinya pemerintahan akan mengalami kemunduran,"  tegasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Mateng,  Dr. H Arsal Aras yang turut hadir, menitip harapan yang sama,  kepada seluruh Kades di Mateng, agar turut membawa daerah lebih maju dan sejahtera.

”Kepada pengurus APDESI Mateng, saya menitip harapan agar pemerintah desa dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama  sama membangun Kabupaten Mamuju Tengah yang lebih sejahtera, ” singkat Asal Aras.

Selain Ketua DPC APDESI Provinsi Sulbar dan Ketua DPRD Dr Arsal Aras, turut hadir Sekretaris Kabupaten Dr Askary Anwar,  Kapolres AKBP Amri Yudhi, Kadis PMD, Zulkifli dan sejumlah tamu undangan menghadiri kegiatan yang digelar di Aula Hotel Amalia, Benteng Tobadak. (*/jml)

Related

MATENG 6418165444802067290

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini