Kecelakaan Maut Terjadi di Depan SMP Negeri 1 Majene

Sesaat setelah peristiwa (foto: Ajaib)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Kecelakaan maut kembali terjadi, Minggu (16/4). Peristiwa kali ini terjadi di depan SMP Negeri 1 Majene, lingkungan Pangali-Ali.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan lima motor. Diketahui kronologi kejadian berawal saat mobil dan lima motor mengantri karena macet yang disebabkan adanya perbaikan jalan.

"Kejadian sekitar jam empat sore tadi, ketika ada pekerjaan perbaikan aspal depan SMP 1 Majene," kata Ajaib, warga sekitar yang meyaksikan kejadian.

Ajaib menceritakan, sebelum kecelakaan, tampak sebuah mobil putih dan lima motor mengantri menunggu perbaikan jalan, namun tiba-tiba sebuah truk berkecepatan tinggi melaju di dari arah yang sama dan menabrak antrian kendaraan di depannya.

Akibat peristiwa ini, seorang anak berumur empat tahun meninggal dunia usai terlempar dari motor. "Yang meninggal itu anak-anak yang berboncengan dengan tantenya dan terlempar masuk ke bawah truk," terang Ajaib, Minggu sore.

Dugaan sementara supir terlambat mengijak rem yang mengakibatkan kecelakaan beruntun tak dapat dihindari.

Hingga berita ini dirilis belum ada keterangan dari pihak kepolisian daerah setempat mengenai peristiwa naas tersebut. (har)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8042489352272197576

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item