Ketua APINDO Sulbar Bakal Bertarung di Pilbup Polman?

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Jelang tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Polman 2018, salah satu bakal calon yang disebut bakal maju dalam pertarungan Pilbub 2018, Dirga Adhi Putra Singkarru, mulai gencar lakukan sosialisasi.

Ini terlihat dari banyaknya  baliho Dirga yang terpampang di sudut-sudut kota Polewali Mandar, bahkan hingga ke pelosok desa. Namun dalam balihonya, belum ada embel-embel partai apapun, hanya sebatas sebagai ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (Apindo) Sulawesi Barat.

Sekertaris Dirga, Yuliani mengatakan, Baliho yang dipasang ini hanya bentuk sosialisasi kepada masyarakat, untuk melihat respon dari publik Polman.

"Kita lihat dulu, seperti apa respon dari masyarakat. setelah itu baru kami bisa mengambil kesimpulan," jelasnya.

Terkait usungan partai Demokrat, hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Partai Demokrat bahwa Dirga akan dicalonkan.

Namun menurut Yuliani, hal tersebut telah ditanggapi ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka. Sebagai kader partai, Dirga akan diusung jika memang surveynya tinggi.

"Kami sudah menyampaikan kepada Pak SDK. Beliau sudah menyampaikan, jika surveynya memungkinkan, Dirga akan didorong sebagai bakal calon bupati," tambahnya.

Saat ini Dirga Adhiputra Singkarru baru satu tahun menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (Apindo) Sulawesi Barat. Apindo belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Sehingga memang perlu untuk diperkenalkan kepada masyarakat. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 4402360854817702703

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item