Ibu Bayangkari Polda Sulbar Berbagi Turut Berbagi Takjil

Ibu-ibu bayangkari Polda Sulbar berbagi takjil (Foto: Awal/ Fms)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Bulan ramadan merupakan bulan untuk saling berbagi rezeki. Seperti halnya yang dilakukan ibu-ibu Bayangkari Polda Sulbar, mereka turun kejalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Yos Sudarso depan Pantai Anjungan Manakarra, Rabu (21/6).

Walau hujan turun tidak mengurungkan niat para ibu-ibu Bayangkari untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas. Apalagi kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bayangkari Polda Sulbar, Yenni Nandang.

Yenni mengatakan tujuan kegiatan ini merupakan program ramadan yang digagas bersama pengurus Bayangkari untuk saling berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil sebanyak 200 kantong yang berisikan minuman dan kue.

"Takjil ini kita peruntukan bagi orang-orang yang melakukan perjalanan yang tidak sempat berbuka di rumahnya dengan takjil yang kita bagikan mereka dapat berbuka walau dalam perjalanan," ujarnya.

Walau sempat membuat arus kendaraan macet dan terlihat antrian panjang mobil maupun motor namun masyarakat sangat merespon positif atas apa yang dilakukan para ibu-ibu Bayangkari.

Yenni berharap kegiatan sosial serupa ini semoga tahun depan lebih meriah lagi, melakukan kegiatan bukan hanya pada satu titik tetapi menyasar tempat-tempat keramaian.

"Insya Allah semoga tahun depan lebih meriah lagi," harapnya.(awl).

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item