Kisah Lelaki Bejat, Gauli Putri Kandungnya Hingga Hamil

Pelaku bersama korban (tengah) dan istri. (foto: ist/fms)
Polewali, fokusmetrosulbarm.com--Seorang ayah di dusun Ro'boang, Kelurahan Taramanu, Kecamatan Tutar, Polman tega menggauli anak kandungnya. Perbuatan bejad pelaku baru terungkap setelah korban hamil enam bulan.

Entah setan apa yang merasuki ayah bernama Abdul Salam (45) itu, hingga ia begitu tega mencabuli NT (14) yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

Menurut keterangan Kapolsek Tutar AKP Martinus, perbuatan bejad tersebut pertama kali dilakukan pelaku pada awal 2017. Saat melakukan pertama kali, pelaku dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol, setelah menenggak minuman keras.

"Waktu pertama dia gauli, pelaku dalam keadaan mabuk," tutur Martinus.

Perbuatan tersebut kemudian terus terulang hingga akhirnya korban hamil enam bulan. Perbuatan bejad ini dilakukan saat rumah dalam keadaan sepi saat ibu korban pergi di kebun. Korban tidak pernah melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun, sebab takut diancam.

Untuk menutupi aib tersebut, pelaku terpaksa mencari pria yang bersedia menikahi korban. Dari lelaki itulah kemudian kasus ini mulai terungkap sebab baru sebulan menikah, perut korban langsung membesar. Ia pun merasa curiga. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun setempat.

Akhirnya aparat kepolisian pun menerima laporan. Polisi kemudian mendatangi rumah pelaku, namun saat mendatangi TKP, pelaku sudah kabur meninggalkan rumahnya.Upaya pencarian kemudian dilakukan. Aparat kepolisian dari Sektor Tutar yang mengendus keberadaan pelaku kemudian melakukan penangkapan di salah satu rumah rekan pelaku yang terletak di lingkungan Ujung Baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolres Polman. Rencanananya, hari ini Kamis (7/9) pelaku akan menjalani pemeriksaan.

Sementara korban yang masih dibawa umur kini menjalani visum di RSUD Polman. Hasil Visum akan diketahui beberapa hari kedepan. Pada Rabu (6/9) malam, korban juga sudah diperiksa untuk dimintai keterangan. (ant/har)

Related

POLMAN 1441053243062070717

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini