Pelaku Pembacokan di Mateng Ditangkap


Mateng, FMS - Unit Resmob Polda Sulbar berhasil mengamankan pelaku penganiayaan berat yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok pada puggung. Pelaku diamankan di KM 2 Desa Babana, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Senin (7/1/2019).

Pelaku diamankan berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/ 01/ I/ 2019 / Res Mamuju/ sektor Budong-budong, tanggal 07 Januari 2019.

Dari keterangan tersangka AR (32), dihadapan penyidik, dirinya mengaku, telah melakukan penganiayaan terhadap korban Jamfari dengan cara memarangi korban di pundak belakang leher sebanyak satu kali.

Barang bukti yang diamankan polisi dari tangan pelaku.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj.  Mashura menjelaskan, kejadian ini merupakan hal yang permulaannya sangat sepele. Saat dilakukan introgasi, pelaku mengaku tersinggung dan tidak terima atas perlakuan korban kepadanya saat di tempat penjualan bakso.

Baca juga: Security di Mateng Nyaris Tewas Diparangi

Dimana pelaku sedang menyantap bakso, tiba-tiba korban muncul dari belakang dan mengangetkan pelaku hingga baksonya tumpah.

Tak hanya itu, korban kemudian menyuruh pelaku mengambil lontong yang ada di depannya.

Ketersingungan pun terjadi hingga pelaku membacok korban.

"Korban kini dalam perawatan inrensif di RS Mateng," jelas Mashura.

Mashura mengimbau, kepada seluruh masyarakat Mamuju saat bercanda dan sebagainya, jangan sampai membuat orang tersinggung sehingga bisa berakibat fatal seperti kejadian ini.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MATENG 4351965511067736658

Komentar Anda

emo-but-icon

item