Kapolda Sulbar Minta Seluruh Masyarakat Jaga Sinergitas


Mamasa, FMS - Memimpin pelaksanaan apel bersama 4 pilar di Polres Mamasa, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengucapkan apresiasi dan kebanggaannya atas kesiapsediaan, sinergitas dan kebersamaan yang telah dibangun oleh seluruh elemen khususnya TNI/Polri, pemerintah dan dai kamtibmas yang tergabung dalam 4 pilar, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kata Kapolda, mewujudkan kemanan dan ketertiban memang harus mensinergika kemampuan bersama karena mustahil hal ini bisa diwujudkan bila bekerja hanya sendiri (One men show).

"Untuk itu, sinergitas kita harus tetap jaga dan dipertahankan demi kondutifitas di Kabupaten Mamasa," terang Kapolda.

Apel 4 pilar yang dilaksanakan di Polres Mamasa ini dihadiri langsung oleh Kapolres Mamasa, Sekda Kabupaten Mamasa, Kasdim Polmas, Camat Mamasa dan seluruh personil TNI/Polri, Rabu (27/2/2019).

Pelaksanaan apel bersama 4 pilar ini mengangkat tema "Bersatu mewujudkan Pemilu yag aman, damai dan sejuk" dengan motto Mesa Kada Dipotuo Panta Kada Dipomate yang berarti Bersatu Kita Teguh Bercerai kita runtuh.

Usai apel bersama, Kapolda Sulbar dan 4 pilar Kabupaten Mamasa juga menggelar deklarasi sebagai bentuk dukungan dan sinergitas bersama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAMASA 263196892946273665

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item