Kodim 1402 Polmas Bersama BRI Helat Pasar Murah

POLMAN, FMS – Sembako merupakan kebutuhan primer yang paling penting bagi masyarakat umum, ketersediaannya menentukan kondisi sosial masyarakat.

Harga sembako sering kali naik fluktuatif seperti saat ini menjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Guna meringankan beban masyarakat, Kodim 1402 Polmas bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polewali menggelar pasar murah.

Komandan Kodim (Dandim) 1402 Polmas Letkol Kavleri I Made Bagus Suraputra mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Bank BRI tersebut dalam rangka menyambut lebaran yang sasarannya membantu menyediakan paket sembako murah bagi seluruh personel Kodim serta masyarakat sekitar.

“Dalam pasar murah Ramadan ini kita menyiapkan 200 paket bingkisan sembako, paketnya berisi 10 kilo gram, gula pasir 2 kilo gram, minyak goring 2 liter dan beras. Untuk nilai aslinya sekitar Rp150.000 kita jual hanya Rp25.000,” ungkap I Made Bagus Suraputra, Selasa (28/6/2016).

Dalam acara ini turut hadir Pimpinan BRI Cabang Polewali  bersama stafnya sekaligus memberikan sambutan serta penyerahan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) Kasad. Acara ini dirangkaikan dengan pemberian bingkisan lebaran Koramil terpencil, BBM bagi Babinsa, serta pemberian THR koperasi Kodim 1402 Polmas.

“Harapan kita, ingin membantu kesejahteraan seluruh personel. Kita tau di Bulan Ramadan ini kebutuhan menjelang lebaran sedikit lebih meningkat jadi kita harapkan dengan adanya pasar murah ini bisa meringankan sedikit beban baik personel mau pun masyarakat sekitar,” tutur I Made.(Mjr)

Related

POLMAN 8260700315487383972

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini