SDK dan Salim Berburu Suara di Basis ABM

POLMAN, FMS - Polman yang memiliki DPT tertinggi di Sulbar menjadi perburuan para kandidat, termasuk Suhardi Duka (SDK) dan Salim S. Mengga.

Salim S. Mengga yang sebelumnya diisukan tidak serius maju, kini mulai membalik opini masyarakat. Anggota DPR RI tersebut semakin gencar melakukan konsolidasi kekuatan di Polman.

Dibeberapa titik, Salim semakin solid dengan relawan Sayap Muda JSM dan Brigade JSM sebagai motor utamanya. Salim mampu tampil sebagai kandidat dengan kekuatan tim yang memahami kondisi Polman secara baik.

Sementara SDK, tak terbendung dengan rangkaian silaturahim serta safari politiknya. GPS, Sahabat SDK dan Srikandi SDK, maksimal memanjakan calon gubernur usungan Demokrat ini, untuk membuka area pemilih baru.

Kondisi ini menjadi perbincangan hangat, termasuk di media sosial Facebook (FB). Sebuah pemilik akun Lukmab Almandary  menulis, "Matakali masuk angin.. roboh pertahanan kalau begini." Sementara Abee Hasby Makkarana menulis, SDK perlahan mulai memasuki Polman."

Meski demikian, keduanya masih harus mengantisipasi pergerakan balik dari ABM. Sebagai mantan Bupati Polman dua periode, ABM masih memahami Polman lebih dari kandidat lainnya. (Ha/nik)

Related

POLMAN 6904748712164190716

Post a Comment

  1. jangan bilang pemerintah kabupaten diam soal mambu tutar dan pulliwa matangnga.. pemkab juga sangat kritis melihat fakta ini, mgkn lebih kritis dari tukang kritik di FB, tapi cara yg pemkab tempuh utk mengkritisi pemprov ataupun presiden tentu berbeda dan melalui forum resmi.. kalo kita peduli kondisi ini bantu pemkab polman untuk berteriak ke pemprov dan pemerintah pusat... salam

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini