Bupati Berang, Kepala SKPD Sepelekan Undangan

Foto: majenekab.go.id
MAJENE, FMS - Kebiasaan buruk kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Majene tidak menghadiri undangan disesalkan Bupati Majene Dr Fahmi Massiara. Kepala SKPD lanjutnya, harus disiplin dan menjadi contoh kepada bawahannya.

"Mana Staf Ahli dan Kepala Bappeda, kenapa belum hadir, apakah tidak diundang dalam pertemuan ini. Saya heran kenapa ada kepala SKPD lebih memilih duduk dikantornya dari pada harus menghadiri undangan seperti ini," kesal Fahmi saat Sosialisasi Peran dan Fungsi Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan di ruang Pola Kantor Bupati, Senin (25/7/16).

Fahmi juga menyesalkan perencanaan yang tidak matang beberapa SKPD, khususnya program yang dilaksanakan dalam kota seperti penanaman pohon yang merusak trotoar jalan.  Menurutnya, SKPD harus matang menyusun program apalagi sekarang hampir kepala SKPD sudah berpendidkan Starata Dua (S2).

"Buat apa melaksanakan program kalau akan merusak. Kalau hitungan matematikanya sudah jelas kita rugi. Saya heran kenapa terjadi hal seperti ini, apalagi sekarang kepala SKPD semuanya sudah S2, palingan yang belum S2 orang sudah mau pensiun," sebutnya.(SR)

Related

MAJENE 7968054420962711363

Post a Comment

  1. mungkin krn S2 nya jalur bebas bukan krn ilmunya sj tetapi demi nambh titel sj di belakang nama

    ReplyDelete

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini