Ini Kronologi Peristiwa Tenggelamnya Sebelas Bocah Versi Puskesmas

CAMPALAGIAN, FMS - Kepala Puskesmas Campalagian H Suaib memastikan sudah tiga orang meninggal dan tiga selamat atas peristiwa tenggelamnya sebelas bocah di perairan Campalagian. 

Kata Suaib, awalnya dikabarkan ada delapan anak yang tenggelam di Babbatoa, mereka merupakan warga Desa Kenje, Campalagian. Kemudian informasi berkembang, katanya sepuluh orang dan terakhir sebelas anak yang umurnya 10 sampai 13 tahun.   

"Pertama yang datang kasih kabar tiga orang, waktu itu menjelang magrib, lalu kita berangkat membantu pencarian, sampai disana ditemukan satu orang, kita berupaya bantu beri pernafasan dan pompa dadanya, tapi tidak berhasil," jelasnya malam tadi, Kamis (28/7/2016) 

Berselang beberapa menit, lanjut Suaib, ditemukan lagi satu orang tapi nyawanya juga tidak tertolong. Sebelum diserahkan ke keluarganya kedua korban dievakluasi ke Puskesmas Campalagian untuk divisum. "Malam ini warga masih berupaya mencari korban, hanya saja cuaca buruk dan juga malam, kita harapkan bantuan dari Tim SAR segera datang," pintanya. (jamal/riz) 

Related

POLMAN 7313055825039177545

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini