Korban Tewas Tenggelam di Pantai Lapeo Berjumlah Tiga Orang, Ini Nama-namanya

BALANIPA, FMS - Peristiwa tragis terjadi di pantai Babatoa Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Tiga anak Tewas setelah digulung ombak besar sementara dua lainnya belum ditemukan.

Korban tewas bernama Bojes, Padlan dan Muhammad Said. Sementara yang belum ditemukan Multazam dengan Hasanuddin warga Desa Kenje.

Menurut keterangan Fauzan, teman korban, awalnya Fauzan bersama sepuluh temannya pergi ke pantai lapeo untuk mandi laut dan memancing. Sesampainya disana, fauzan bersama delapan lainnya mandi laut sementara dua lainnya memancing.

Asik bermain ombak, fauzan memutuskan untuk naik memancing bersama dua lainnya. Tidak lama kemudian, ombak besarpun datang menghantam dan menggulung  delapan temannya.

Kondisi itu membuat teman-temanya kewalahan yang kemudian menariknya ketempat lebih dalam meskipun semuanya bisa berenang.

"Kulihat teman-temanku teriak-teriak waktu tidak nakuatmi berenang, terus minta tolongka sama orang dewasa yang memancing di sana untuk menyelamatkannya," ucap Fauzan, Kamis malam (28/7).

Sementara korban berusaha diselamatkan oleh warga, Fauzan pulang bersama enam teman lainnya untuk memberi tahu orangtua korban. (tfk)

Related

POLMAN 3651582238659947374

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini