Jalan licin, Truk vs BusTabrakan, Lima Kritis dan Tiga Patah Tulang

Mamuju Utara. FMS. Kemacetan terjadi di Kecamatan Bambalomutu Kabupaten Mamuju Utara sekira 2 Kilo Meter, Minggu (17/7/2016). Hal ini disebabkan proses evakuasi badan mobil truk yang bertabrakan dengan Bus antar Provinsi.

Tabrakan tersebut mengakibatkan lima orang kritis, tiga diantaranya mengalami patah tulang bagian kaki sedangkan dua lainnya mengalami luka cukup serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit Ako guna mendapat perawatan. Dua diantaranya sopir mobil yang mengalami luka cukup serius akibat terjepit badan bus dan mobil.

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian menyatakan, mobil truk dari arah utara menghindari sepeda motor namun naas truk yang bermuatan material sirtu oleng dan menabrak mobil bus antar provinsi yang muncul dari arah yang berlawanan.

Brigpol Hasbudy salah satu anggota Sat Lantas Polres Mamuju Utara yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat dikonfirmasi menyatakan ada lima korban luka.
"Tiga orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ako. Sopir truk dirawat di Puskesmas Randomayang," ungkapnya.

Sementara karnet bus menyatakan, mobil truk menghindari pengendara sepeda motor namun karena jalan licin setelah hujan, mobil tersebut tak terkendali. (IA)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini