Ketua Tim Pemenangan Optimis Menangkan SUKA

MAMASA,FMS - Berhembusnya issu terkait Rekomendasi Partai Demokrat tentang siapa kader yang akan mengendarai Partai berlambang Mercy pada Pemilihan Gubernur dan WakilGubernur 2017 mendatang menjadi issu hangat ditengah-tengah Kader Partai di daerah ini.

Menanggapi itu, Ketua Tim Pemenangan Suhardi Duka-Kalma Katta (SUKA) Mamasa, Yohanes Buntulangi tetap optimis Partai Demokrat akan dikendarai Suhardi Duka yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat bersama pasangannya H. Kalma Katta.

menurutnya,issu yang berseluyuran bahwa ada kandidat lain akan mengendarai Partai Demokrat adalah issu murahan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, jika itupun benar, maka akan menjadi malapetaka bagi Partai secara khusus di Sulawesi Barat.

"Penting untuk dipahami bahwa Pak SDK (Suhardi Duka, red) di mata DPP Partai Demokrat adalah kader terbaiknya karena prestasi beliau telah mendudukan 10 Kursi di DPRD Provinsi, sekaligus menelorkan 3 bupati dari 4 kabupaten yang mengikuti Pilkada serentak 2015 kemarin," Jelas Yohanis saat ditemui di kediamannya, Kamis (28/7/16)

Legislator DPRD Mamasa tiga periode itu, menegaskan hal paling menarik dari  kesepakatan politik antara SDK dengan JSM (Salim Mengga, red) adalah siapapun yang direkomendir DPP sebagai Calon Gubernur Sulbar, maka yang lain harus menjadi Ketua Tim Pemenangan. "saya kira hal ini yang paling menarik kita tunggu-tunggu yakni apakah keduanya bisa konsisten atau tidak," tanya Yohanes.

Mantan Sekretaris DPC Demokrat Mamasa ini yakin peluang SUKA untuk memenangkan Pilgub Februari 2017 di Kabupaten Mamasa tak perlu diragukan. "Saya yakin-seyakinnya kalau di Bumi Kondosapata, akan dimenangkan oleh SUKA hingga 65 persen," ungkapnya dengan penuh semangat.(ked)

Related

MAMASA 1512802663647317462

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini