Tabrakan Maut, Pengendara Motor Tewas Ditempat

BALANIPA, FMS - Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Majene Polewali, tepatnya di Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) sekitar jam 14:45 Wita, Sabtu (2/7/2016).

Informasi yang dihimpun dari Polsek Campalagian, korban diketahui bernama Muhammad Idris warga Desa Kuningan Kecamatan Wonomulyo.

Korban mengendarai motor matik warna merah, nomor Polisi DC 3148 PC, datang dari arah Majene.  Sementara dari arah berlawanan mobil truk warna kuning nomor polisi DD 8012 XC dikendarai Abdul Majid.

Naas kedua kendaraan tersebut bertabrakan dan mengakibatkan pengendara motor tewas. Belum diketahui secara jelas penyebab tabrakan ini. Menurut keterangan Bripda Suhardiman, petugas yang melakukan penanganan awal.  Pengendara motor berusaha menghindari lubang sehingga mengambil jalur terlalu lebar ketengah.

"Ini baru keterangan tersangka. Tapi belum menguatkan. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk selanjutnya diserahkan ke Polres Polewali," jelas Suhardiman di Pos Pelayanan Campalagian.

Mayat korban sementara di bawa ke rumah mertuanya di Desa Tangnga-Tangnga Kecamatan Tinambung untuk di kebumikan. (Tfk).

Related

POLMAN 3979603868933441895

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini