Tenggelam, Empat Anak Meninggal Dunia di Pantai Lapeo

BALANIPA, FMS - Sembilan anak tenggelam di pantai Lapeo, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman). Empat diantaranya tidak dapat diselamatkan hingga menghembuskan nafas terakhir.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kejadian bermula saat kesembilan anak lelaki tersebut berenang di Pantai Lapeo, Kamis sore (28/7), namun naas arus gelombang menghantam kesembilan anak itu hingga terseret  dan tak bisa mengendalikan diri.

"Mereka berenang, tapi tenggelam akibat terbawa gelombang air laut," terang warga setempat.

Penduduk setempat yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak melakukan pencarian serta mengevakuasi korban, namun keempat anak tidak dapat diselamatkan akibat rusaknya sistem pernapasan karena air menyerang sangat cepat ke dalam paru-paru.

Kendati sempat dilarikan ke Puskesmas Campalagian Polman, namun keempat korban tidak bisa diselamatkan, sedangkan lima korban lainnya dapat diselamatkan tim medis PKM Campalagian dan telah dijemput oleh masing-masing keluarga.

Hingga berita ini dirilis, wartawan masih melakukan pencarian informasi mengenai kronologi dan penyebab kejadian tersebut. (Tfk/Ha)

Related

POLMAN 1962493146004885111

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini