Dilapor BPD, Kades Tubo Penuhi Panggilan Kejaksaan

MAJENE, FMS - Dengan rasa percaya diri, kepala desa Tubo, Muslimin, hadir memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Majene, Rabu (10/8) siang tadi. Pemanggilan kades Tubo ini adalah tindak lanjut pihak Kejari Majene atas laporan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) setempat. Dimana sebelumnya, Khalik yang merupakan anggota BPD Tubo telah melaporkan kades Muslimin atas tudingan pembelian perahu bekas yang dinilai tidak sesuai perencanaan.]

"Saya sudah dari kejaksaan dinda, alhamdulillah semua sudah saya jelaskan. Saya perlihatkan RKP dan RPJMdes desa saya. Semuanya selesai tidak ada masalah," kata Muslimin pada wartawan usai diperiksa pihak Kejari Majene.

Ia juga dengan keras membantah tudingan anggota BPD desa Tubo yang menyebut dirinya lakukan pembelian perahu bekas. Dalam keterangannya, Muslimin mengelak atas tuduhan tersebut, dan mengaku siap berhadapan dengan siapapun untuk mempertanggung jawabkan pelaksanaan program di desanya.

"Tidak ada itu. Memang ada perahu bekas yang dibeli adik saya. Karena dia (adiknya-red) sedang di Kalimantan maka saya yang uruskan, tapi perahu itu bukan untuk desa. Mungkin mereka mengira itu perahu desa, bukan. Kalau perahu untuk desa itu belum ada, baru kita pesan dan belum selesai,"
tutupnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan lanjutan dari pihak BPD Tubo. (Ha).

Related

MAJENE 6275274189745432028

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini