Pemprov Sulbar Gelar Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI

MAMUJU, FMS - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonedia (RI) yang ke 71, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menggelar pawai lintas SKPD di kantor gubernur, Rabu (10/8).

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh dan turut dihadiri seluruh kepala dinas pemprov Sulbar. Gubernur Anwar, menyatakan,telah berbangga atas partisifasi seluruh kepada SKPD lingkup Sulbar, atas keikutsertaannya mengirim defile. "Terima kasih atas keikutsertaam semua. Mari tampil dengan semangat dan jiwa patriotisme," ucap Anwar.

Tujuan diadakan kegiatan  ini, lanjut Anwar, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan RI."Karena itu sudah sepatutnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positip," harapnya.

Diakhir masa jabatan yang tinggal empat bulan, Anwar berharap, siapapun yang nantinya terpilih memimpin Sulbar harus memiliki jiwa kepemimpinan, jiwa membangun, dan peduli kepada rakyat. Dalam kegiatan ini dihadiri pula Dandim 1418 Mamuju.istri Andi maksum dai maradika Mamuju.(MA/Ha)

Related

MAMUJU 2994383087402106139

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini