Empat Bupati Resmikan Rumah Sakit Mitra Manakarra

MAMUJU, FMS - Rumah Sakit (R.S) Mitra Manakarra rencananya diresmikan pada tanggal 9 Juli 2012 lalu. Namun karena mengalami perkembangan terutama fasilitas pendukung sehingga Rumah Sakit yang dipimpin dr. Nexriana itu baru diresmikan, Senin (08/08).

Yang menarik, karena empat bupati di Sulawesi Barat, yakni Bupati Mamuju Habsi Wahid, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Bupati Mamasa Ramlan Badawi dan Wakil Bupati Majene H Lukman ikut meresmikan gedung baru tersebut.

Komisaris Utama PT. Mitra Husada Manakarra, DR. Suhardi Duka selaku pimpinan perusahaan yang menaungi R.S Mitra Manakarra mengungkapkan salah satu alasan mendirikan Rumah Sakit hanya untuk meningkatkan derajat kesehatan.

“Baru kali ini kami hadirkan empat bupati sekaligus akan bertanda tangan didalam prasasti peresmian Rumah Sakit Mitra Manakarra dan ini akan dijadikan sejarah” ujar Suhardi Duka

Sementara itu, Bupati Mamuju  Habsi Wahid mewakili keempat bupati mengatakan Rumah Sakit Mitra Manakarra satu-satunya sarana kesehatan di Kabupaten Mamuju yang akan dijadikan sebagai rumah sakit rujukan.

“Peresmian pemanfaatan gedung baru Rumah Sakit Mitra Manakarra satu kado yang luar biasa, bukan hanya bagi masyarakat Mamuju tetapi untuk seluruh masyarakat,” ucap Habsi.(Hms-SR)

Related

MAMUJU 4600051975175849180

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini