LPMP Sulbar Juara Umum Lomba Antar Stand, Berikut Nama-nama Pemenang Lainnya

MAJENE, FMS - Balon gas berkuran besar mengudara menghiasi di Depan Strand Pameran Pembangunan, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulbar tidak sia-sia.

Pada malam puncak penutupan pameran pembangunan di Stadion Prasamya, Minggu malam, LPMP Sulbar keluar sebagai pemenang antar instansi vertikal, sekaligus juara umum dari seluruh stand yang ada.

Untuk Dinas juara pertama Dinas Kesehatan (Dinkes), juara kedua Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), juara ketiga Dinas Kebudayaan dan Pariwisa (Disporabudpar).

Tingkat Badan diurutan pertama, Badan Lingkungan Hidup dan Pertamanan (BLHP), kedua Badan Perpusatakaan dan Arsip Daerah (BPAD), ketiga Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda).  Kemudian untuk tingkat kantor, juara pertama RSUD, Kedua Sekretariat DPRD, ketiga Sekretariat Daerah.

Pemenang lomba dibacakan Kasdim Mayor Syafaruddin. Ada delapan kriteria dalam penilaian lomba stand, antara lain, kebersihan, banyaknya pengunjung, kualitas bangunan, penjagaan stand, pelayanan dan penguatan data.

“Ada beberapa istansi yang masuk dalam tim penilai dan kami menilai sangat objektif sekali,” ungkap Kasdim pada malam penutupan pameran pembangunan di Stadion Prasamya, Minggu malam (28/8/16).

Sementara itu, Bupat Majene Dr Fahmi Massiara mengatakan, pameran pembangunan yang digelar tahun ini tujuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat secara luas program pemerintah kabupaten Majene yang telah dicapai maupun yang tengah berjalan.

”Banyak masyarakat diuntungkan dengan pelaksanaan pameran, terutama para pedagang. Saya dengar dengar omset mereka tidak kurang Rp2 juta permalam dan ini memperbaiki perekonomian masyarakat Majene,” ujar Fahmi. (SR)

Related

MAJENE 8516801533663132871

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini