RSUD Matra Bakal Terakreditasi

PASANGKAYU, FMS - Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Utara (RSUD Matra) baru-baru ini melaksanakan Visitiasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi Rumah Sakit yang difasilitasi oleh Dinas Provinsi Sulawsei Barat dilaksanakan di Aula Poliklinik RSUD Matra.

Pada kegiatan tersebut hadir wakil Bupati Mamuju Utara H. M. Saal, Anggota Komisi I DPRD Ikram Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Provnisi Sulawesi Barat dr Ahmar Azis, M.Kes., Kepala Seksi Direktorat Mutu dan Akreditasi Pelayanan kesehatan dr. Arjuna dan peserta bimtek

Wakil Bupati Mamuju Utara, H. M. Saal menyampaikan bahwa akreditasi ini modalnya kita semua termasuk pemerintah daerah dalam mendukung dan merespon kebutuhan Rumah Sakit.

"Atas nama pemerintah, saya tentu mengapresiasi pelaksanaan bimbingan teknis Akreditasi Rumak Sakit ini dan berharap Direktur Rumah Sakit menyusun program-program kerjanya dan diserahkan kepada pemerintah," tambahnnya

Lebih lanjut, Wabup berharap RSUD Matra harus berbenah mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Sebagaimana yang terlaksana pada saat ini setelah direktur baru bertugas tentu banyak perubahan terhadap pelayanan RSUD Matra.
Ditempat yang sama, Munawir, selaku Direktur RSUD Matra pada laporannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah karena telah mendukung akreditasi RSUD Matra. 

"Kami berinisiatif untuk audiensi langsung dengan ketua penanggungjawab Akreditasi Rumah Sakit Kementrian Kesehatan RI agar tim dapat berkunjung Ke Mamuju Utara untuk memberikan visitasi dan Bimtek Akreditasi," ungkapnya.

Lebih lanjut, direktur RSUD menyampaikan bahwa bimtek ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan SDM di RSUD sebab selama ini belum pernah dilaksankan bimbingan teknis seperti yang akan dilakukan dalam dua hari ini (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini