PKK Diharapkan Jadi Motor Penggerak Ekonomi Rumah Tangga

MAJENE, FMS - Hari peringatan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Majene tahun 2016 diperingati di Gedung Assamalewuang, Senin (8/8).

Dalam rangkaian acara ini ketua PKK Kabupaten Majene Dra. Hj. Fatmawati Fahmi melantik ketua PKK kecamatan. Diantaranya yang dilantik Ketua PKK Pamboang, Ketua PKK, Kecamatan Tubo, dan Kecamatan Tammero'do Sendana.

Diacara itu, Ketua PKK Majene membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PKK dr. Erni Guntari Tjahjo Kumolo. Dalam sambutan itu ketua PKK Majene menyinggung 10 program pokok PPK. Diantaranya yang menjadi perhatian khusus Fatmawati Fahmi adalah kesejahteraan keluarga.

"Kita berharap terwujudnya kehidupan keluarga, mandiri, bahagia, sehat dan sejahterah. Keharmonisan keluarga didukung oleh keharmonisan ekonomi yang memadai," kata Fatma.

Ia juga mengingatkan agar PKK aktif membangun kemitraan, serta berkoordinasi demi melahirkan usaha-usaha kemandian keluarga. Fatmawati juga berharap agar PKK menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat.

Selain itu, memberikan perhatian khusus kepada posyandu adalah hal paling urgent. Menurutnya, Posyandu sebagai tempat pelayanan dasar adalah kebutuhan utama yang harus maksimal dalam hal pelananan. (Ha)

Related

MAJENE 3028206498338554247

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini