Puluhan Pelajar Pingsan Saat Upacara

MAJENE, FMS - Pelaksanaan upacara bendera tingkat kabupaten Majene, Rabu (17/8) berlangsung khidmat. Pembacaan naskah proklamasi dilaksanakan pukul 9.00 WITa oleh ketua DPRD Majene, Drs. Darmansyah.

Pelaksanaan upacara ini, diikuti ribuan peserta dari berbagai element. Mulai dari Aparat Sipil Negara (ASN), TNI-Polri, mahasiswa hingga OKP dan pelajar se kabupaten Majene. Bupati Majene Drs. H. Fahmi Massiara bertindak sebagai inspektur upacara.

Di bawah terik matahari, tepat pukul 9.22 Wita, sang merah putih berkibar di puncak tiang tertinggi, ribuan orang yang hadir di halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene telah memberikan penghormatan pada sang merah putih.

Pada pelaksanaan upacara ini, sejumlah pelajar tampak pingsan. Mereka langsung diamankan tim medis yang telah disiagakan di tempat. Kepada mereka diberikan pertolongan pertama dari tim kesehatan. Salah seorang pelajar Sri Nurmagfirah mengaku pusing dan sakit kepala, akibatnya tak bisa menahan diri dan harus dievakuasi dari lapangan upacara.

Sementara, Arini Ramadhan, pelajar SMA Majene tampak merintih kesakitan. Beruntung tim dokter telah disiagakan langsung memberikan pertolongan. (Ha)

Related

MAJENE 8608524028569384573

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini