Dewan Setuju Sahkan LPj Realisasi APBD Mamuju Tahun 2015

foto: investigasibrief.com
MAMUJU, FMS - Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pandangan fraksi tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) realisasi APBD 2015 yang dilaksanakan di Aula kantor DPRD Mamuju (19/9).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Mamuju Sugianto dan Andi Dodi. Selain dihadiri para anggota DPRD, turut hadir Sekda Mamuju Muh. Daut Yahya, serta para piminan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam rapat paripurna ini, lima fraksi sejutu (LPj) realisasi APBD 2015 disahkan. Kelima fraksi itu, yaitu fraksi Indonesia Merdeka, fraksi karya perjuangan, fraksi Manakarra,fraksi Demokrat, dan praksi Hanura.

Pada pemaparan, fraksi Demokrat menyetujui laporan (LPj) sebagai mana yang telah diterapkan pemerintah. Bagi fraksi demokrat, peran maksimal pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk dibuatkan perda kedepan.

Sementara itu, Muhammad Resa dari fraksi Gerindra berharap, dengan pelaksanaan rapat pertanggung jawaban APBD 2015 yang berjalan lancar, maka diharapkan bisa bahan evaluasi maksimal.

"Semoga selesainya rapat paripurna (LPj) APBD 2015 ini kedepannya semoga bisa dijadikan bahan evaluasi kekurangan ditahun-tahun sebelumnya supaya diperbaiki," harap Resa.

Pimpinan dewan, Sugianto berharap, dengan selesainya rapat pembahasan pertanggung jawaban (LPj) APBD 2015, kedepan Pemerintah bisa berjalan lebih optimal.

"Semoga dengan selasai rapat paripurna ini dapat segara kita buatkan perda sebagai acuan kedepan nantinya," punjas Sugianto. (MA/Ha)

Related

MAMUJU 3489881379014855723

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini