Jadi Pendaftar Pertama, SDK : Kami Paling Siap

MAMUJU - Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta resmi terdaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat. Keduanya terdaftar sebagai pendaftar pertama yang secara resmi menyerahkan berkas calon dan pencalonannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (22/09).

"Kami memilih hari ini, karena kami berkeyakinan Kamis ini hari baik. Lagian memang kami yang paling siap. Sejak awal kami siap, Partai siap, syarat administrasi siap, pasangan siap, kami tidak pernah sekalipun diisukan bakal mengganti pasangan, satu kali haqqul yaqin bersama Pak Kalma, maka selesailah sudah. Kami tidak pernah bicara dua kali," sebut SDK saat ditemui seusai ia dan pasangannya mendaftarkan diri di KPU. 

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu menganggap, dari kesiapan-kesiapan yang telah ia susun tersebut, maka jadilah ia 
bersama Kalma Katta memilih untuk jadi yang pertama mendaftarakan diri ke KPU.

"Dengan kesiapan itulah sehingga mungkin yang menyebabkan kami jadi
yang pertama datang di KPU ini untuk mendaftar," sambungnya.

SDK juga berkomitmen untuk tetap mengikuti setiap aturan main dalam proses Pemilukada Sulawesi Barat yang bakal dihelat Februari 2017 mendatang. Dengan begitu, ia berharap apa yang dihasilkan dari Pemilukada mendatang mampu menjadi jawaban dari setiap persoalan yang masih dihadapi masyarakat.

"Kami akan taat pada aturan. Kami akan mengikuti segala norma, sehingga Pilkada 2017 ini benar-benar bisa menjadi suatu proses demokrasi yang baik, melahirkan pemimpin yang baik yang mendapat dukungan dari rakyat, dari publik. Dan, kita bersama KPU juga sudah
bersepakat untuk mereka bisa bekerja dengan baik, dengan independen
dan akan mempertaruhkan integritasnya agar penyelenggaraan Pilkada
betul-betul sesuai rel aturannya dan dapat menghasilkan pemimpin yang dapat diterima oleh seluruh rakyat di Sulbar," tutup SDK. (Ha)

Related

MAMUJU 881223725721089373

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini