LKPj Bupati dan Ranperda Pertanggung Jawaban APBD 2015 Mulus

MAMASA, FMS - Laporan Keterangan  Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Mamasa tahun 2015 dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertangung Jawaban Pelaksanaan APBD 2015 dan Ranperda tentang Susunan Perangkat Daerah Mamasa yang dajukan eksekutif tidak ada hambatan.

Dalam Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Mamasa yang digelar di Ruang Polah Kantor Bupati Mamasa, Rabu (7/9/16) seluruh Fraksi DPRD Mamasa kecuali Fraksi PDIP menerima rancangan diajukan eksekutif.

Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua II Orsan Soleman didampingi unsur pimpinan DPRD lainnya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Yohanis Buntulangi mengaku setelah mengkaji LKPJ dan Ranperda yang diajukan, maka Fraksi Partai Demokrat bersyukur atas prestasi yang diraih Pemkab Mamasa.

Fraksi PKB, melalui juru bicaranya, Mangguali juga menyebut LKPJ bupati dan Ranperda yang duajukan eksekutif sudah bisa dibahas melalui mekanisme yang berlaku di dewan.

Sementara itu, Bupati Mamasa Ramlan Badawi setelah mendengar Pandangan Umum Fraksi DPRD yang hadir menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terbangun.

Turut hadir, Setda Mamasa Benyamin YD, Kapolres Mamasa yang diwakili Wakapolres Mamasa Kompol Syamsuddin, Perwira Penghubung Kodim 1402 Polmas Mayor Infantri Mustaan, Anggota DPRD Mamasa  serta Kepala SKPD lingkup Pemkab Mamasa. (Kedi)

Related

MAMASA 4601706484832637813

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini