Menghitung Hari Masa Jabatan Berakhir, Anwar Harap Gubernur Berikutnya Jaga Sulbar

MAMUJU, FMS - Dalam rangka memeriahkan HUT Sulbar ke-12 upacara peringatan dilaksanakn dilapangan  Rujab Gubernur Sulbar Kamis (22/9) jam 09.00 Wita. Hadir dalam upacara ini wakapolri Komjen Pol Syafruddin M. Si bersama rombongan dari Mabes Polri.

Selaku pembina upacara Gubernur dua periode Anwar Adnan Saleh dan pemimpin upacara Kadis Komimfo Sulbar, Haeruddin Anas.

Dalam sambutan gubernur mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena dengan isinnya provinsi yang ke 33 ini telah memperingati hari jadi ke 12 ini. 

"Saya sangat bersukur karna hari ini kita sama-sama memperingati HUT Sulbar yang ke 12. Saya masih bisa berdiri tegak dihadapan para undangan baik sebagai pejuang pembentukkan provinsi Sulbar maupun selaku pemegaing amanah dipemerintahan," ucapnya.

Anwar menambahkan, diakhir masa jabatannya yang tersisa 74 hari, dirinya berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur,  agar menjaga apa yang sudah ada.

"Apa yang ada sekarang, Ini merupakan hasil kerja pemerintah provinsi dan kabupaten. Camat, lurah, kepala desa dan seluruh masyarakat Sulbar. Saya berharap selalu dijaga apa yang ada, disempurnakan yang belum maksimal," harap Anwar.

Gubernur dua periode ini mengklaim, telah membangun Sulbar dengan tokoh-tokoh penjuang pembentukan Sulbar dari yang tidak ada menjadi ada.

"Kita membangunnya dari kilometer nol bersama wakil gubernur Amri sanusi lima tahun dan dilanjutkan bersama Aladin S Mengga. Kerjasama yang baik selama ini dengan bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan kabupaten semoga selalu harmonis," ujarnya.

Turut hadir pada HUT Sulbar kali ini, para bupati se Sulbar, yakni Andi Ibrahim Masdar, H. Fahmi Massiara, H.Aras Tammauni, Agus Ambo Jiwa, Ramlan Badawi serta Sekda Kab Mamuju Muh Daut Yahya. Selain unsur pemerintah, juga hadir para anggota DPRD Provinsi Sulbar dan Kabupaten se Sulawesi Barat. (MA)

Related

MAMUJU 6179722786955098924

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini