Profil SMAN 1 Tapalang, Sarat Prestasi

MAMUJU, FMS - SMAN 1 Tapalang merupakan sekolah yang ada di kecamatan Tapalang kabupaten Mamuju yang sarat dengan prestasi. Boleh dibilang, SMAN 1 Tapalang telah memiliki segudang prestasi baik akademik ekstrakulikuler, seperti olahraga dan seni.

Saat ini,  sekolah tertua di Mamuju itu telah dipimpin oleh Lukman.  Ia adalah putra kelahiran Tinambung, 27 Maret 1971. Dan sejak memimpin sekolah ini 2009 silam,  ia sukses membawa nama baik SMAN 1 Tapalang untuk bersaing di tataran provinsi Sulbar, bahkan nasional.

"Prestasi yang pernah diikuti diraih adalah olimpiade sains tingkat kabupaten dan provinsi Sulbar. Alhamdulillah kita mendapatkan peringkat pertama dan pernah juara dua," terang Lukman.

Selain itu lanjut Lukman, setiap tahunnya lulusan SMAN 1 Tapalang terbilang sukses menembus Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Bahkan beberapa diantaranya bebas tes.

"Iya A
lhamdulillah, apa yang didapatkan selama ini adalah hasil kerja keras bersama yang tak terlepas dari peranan semua pihak baik dari pengajar, staf dan siswa semua yang terlibat di Sekolah SMAN 1 tapalang ini," cetusnya. (MA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini