Program Sambung Tali Asih, Polres Majene Sambangi Fakir Miskin Lansia Berikan Bantuan Kesehatan

MAJENE, FMS - Upaya Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya sebatas pengamanan dan penegakan hukum saja, namun melalui inovasi-inovasi kreatif dari program andalan prioritas Polri juga menjadi fokus institusi kepolisian.

Di Majene Sulawesi Barat, program inovasi tersebut diwujudkan melalui Program Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso, SIK yaitu Sehari sumbang Seribu. Untuk kali ini, Rabu (12/10/16) sekitar pukul 15.30 wita, Satuan Binmas Polres Majene yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Yasin kembali berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu.

Tidak hanya memberikan uluran tangan berupa bantuan bahan makanan, Satuan Binmas Res Majene juga bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Lembang memberikan pelayanan kesehatan gratis.

"Kita punya program namanya sambung tali asih. Hari ini kembali dilaksanakan dengan cara melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap janda lansia atas nama Jidara (66 tahun). Dia tidak memiliki pekerjaan dan beralamat di lingk. Lembang Dhua kecamatan Banggae kabupaten Majene," terang Ipda Muhammad Yasin.

Dari kondisi yang sangat memprihatinkan baik dari segi tempat tinggal maupun keadaan fisik nenek Jidara memang sangat memerlukan uluran tangan dari yang mampu. Karenanya sebagai bentuk dan wujud nyata kepedulian Polri maka program sambung tali asih ini dijalankan.

"Meskipun apa yang kami berikan tidak seberapa jumlah dan nilainya, tetapi semoga bisa menjadi penopang hidup sehari-sehari untuk nenek Jidara, cepat sembuh dan doakan kami semoga kami dari Polri tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bisa mengabdi kepada bangsa & negara serta tetap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program-program yang inovatif," tutup Ipda Yasin. (Ha)

Related

MAJENE 3005450252730616459

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini