KPU Matra Serahkan APK ke Tim Paslon

Penyerahan APK kepada tim pasangan calon oleh ketua KPU Matra, Ishak Ibrahim (foto: Indra Anwar) 

PASANGKAYU, FMS- Pasca penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dilaksanakan oleh KPU Mamuju Utara. Ketua KPU Mamuju Utara Ishak Ibrahim menyerahkan Alat Peraga Kampaye (APK) kepada Tim Pasangan Calon, Selasa (1/11) di Media Center KPU Mamuju Utara.

Ketua KPU Matra Ishak Ibrahim menyatakan APK yang diserahkan berupa Poster 1750 lembar dan Selebaran/Flyer 13.000. Sementara untuk APK yang lain seperti baliho dan spanduk sementara bahannya dalam proses. Dan menunggu titik-tik pemasangan yang telah disetujui pemerintah daerah. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keindahan dan ketertiban Kota.

Menurut Ishak Ibrahim, alat peraga kampanye (APK) sudah ada surat keputusan Gubernur mengatur. Surat itu akan disampaikan melalui email dalam waktu dekat. Tim paslon akan kembali dipanggil untuk menerima APK sekaligus akan dilakukan pengawasan pemasangan APK tersebut.

“Kami akan lakukan pengawasan terhadap proses pemasangan alat peraga di tiitk-titik yang telah ditentukan oleh Pemerintah daerah dan KPU Provinsi” ujar Ishak. (Ia/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini