Perbakin Mateng Kukuhkan Pengurus Kayu Mangiwang Shooting dan Hunting Club

MATENG, FMS - Ketua Pengurus Persatuan Menenmbak dan Berburu (Perbakin) Cabang Mamuju Tengah (Mateng) H Muhammad Aras Tammauni, melantik dan mengukuhkan Pengurus Kayu Mangiwang Shooting dan Hunting Club di aula rumah jabatan bupati, Rabu (16/11/2016).

Dalam sambutannya dikatakan, club menembak dan berburu yang dilantiknya itu adalah organisasi yang mengemban misi Perbakin. Seperti  membina dan meningkatkan prestasi olahraga menembak dalam rangka mengangkat harkat, martabat, kehormatan serta meningkatkan persatuan bangsa. Kehadiran pengurus tersebut tentu siap memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. "Bukan sekedar mencari kedudukan dan kehormatan tetapi kepercayaan yang saudara terima harus dipertanggungjawabkan," pinta Aras Tammauni, siang tadi.

Kayu Mangiwang Shooting dan Hunting Club yang dipimpin putranya H Arsal Aras, diharapkan dapat mencetuskan program inovatif. Sehingga club itu mampu melahirkan atlet menembak yang profesional. Organisasi tersebut juga diharapkan menjaring dan menyeleksi sekaligus membina atlet usia muda hingga berprestasi.          

Bupati Mateng itu optimis jika nantinya kabupaten terbungsu Sulbar akan memiliki atlet menembak yang berprestasi. "Tidak menutup kemungkinan Mateng akan mencetak juara menembak tingkat provinsi bahkan pusat," tandasnya.  

Beberapa legislator Mateng diantaranya Hamka dan Ince Irwan turut bergabung dalam organisasi olahraga menembak tersebut. Bukan dia saja, beberapa pimpinan SKPD, kepala desa serta sejumlah tokoh masyarakat ikut serta memperkuat Kayu Mangiwang Shooting dan Hunting Club. Pelantikan dan pengukuhan club menembak masa bakti 2016-2020 itu disaksikan pengurus Perbakin Provinsi Sulawesi Barat. Hadir pula Sekkab Mateng Askary SSos MSi, para kepala SKPD, Kepolisian dan TNI. (jamal/riz) 

keterangan foto, atas: Ketua Perbakin Mateng Aras Tammauni  dan Ketua Kayu Mangiwang Shooting & club Arsal Aras. 

bawah: Pengurus Kayu Mangiwang Shooting dan Hunting Club. Foto: Jamal

Related

MATENG 1034677514078068592

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini