Avanza Tabrak Empat Siswa SMAN 2 Kalukku, Satu Meninggal

MAMUJU, FMS - Sebuah mobil Avanza warna silver bernomor polisi DC 1053 AW berkecepan tinggi melaju dari arah Mateng -Mamuju menabrak pengendara sepeda motor yang merupakan siswa SMAN 2 Kalukku saat pulang sekolah. Peristiwa terjadi di Desa Kampung Baru, Dusun lengke, Kalukku Rabu (16/11/2016) jam 12.00 Wita

Ke empat korban kecelakaan tersebut yaitu Riswandi (17) siswa kelas III asal Tanpa Padang,Varianto (18) kelas III asal Tanpa Padang,Aldiansyah (16) Kalukku Kelas III,Ripai (17) juga kelas II asal Tanpa Padang.

Palu (60) supir mobil Avansa alamat Desa Kuo,Kecamatan Pangale Mateng. Rencananya ke Mamuju untuk menjemput pasien yang di rawat di RSUD .Palu (Supir)  yang ditemani Harianto keluarga pasien.

"Saya ingin mendahului mobil di depan tiba-tiba dia tancap mobilnya,saya tidak melihat kendaraan dari arah depan karna kondisi jalan bergelembung akhirnya saya menabrak anak sekolah"ungkap Palu.

Akibat kecelakaan ini membuat  sontak warga setempat dan penguna jalan sehingga memacetkan jalan karena meyaksikan dan mengabadikan diponsel mereka.Tak berselang lama polisi lalulintas polres mamuju tiba di TKP. Akhirnya keempat korban dilarikan ke RSUD Kabupaten untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu petugas medis RSUD Mustika saat dikonfirmasi di ruangan UGD menyatakan, keempat korban ditangani dokter Andi Nilagading satu diantaranya sudah tidak sadarkan diri saat tibah di rumah sakit

"Korban yang tak sadarkan diri bernama Ripai akhirnya meninggal dunia karna kondisi kritis patah tulang bagian kaki dan trauma dibagian kepala," terangnya.

Ketiga korban masih dalam penaganan pihak Rumah Sakit karna salah satunya patah tulang bagian kaki,luka bagian muka, tangan dan dada.

Saharuddin salah satu orang tua korban Riswandi mengatakan mobil Avansa malaju dengan kecepatan tinggi menyalip lima mobil yang ada didepannya.

Kasat Lantas Polres Mamuju AKP Abd Azis.G  membenarkan kejadian tersebut. menurutnya, mobil Avansa yang dikemudikan Palu dalam keadaan laju ingin mendahului mobil yang  didepan karna kondisi jalan bergelembung tidak melihat kendaraan dari arah depan sehingga menabrak anak sekolah yang menggunakan motor.

"Mobil dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak anak yang baru pulang sekolah korban yaitu Ripai Motor Honda Revo,Aldiansyah Suzuki Smash, Riswandi Kawasaki Ninja, dan Vardianto Yamaha Jupiter," terang Kasat lantas. (MA)

Related

MAMUJU 2808584185254511911

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini