Amin Jasa Pasang Badan Jamin Kebaikan SDK, Abdillah Ikat Kader, Arsal Aras Lempar Komitmen di Babana

MATENG, FMS - Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Amin Jasa memberi jaminan pada warganya bahwa calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) memiliki karakter pribadi yang baik. Apalagi kecerdasan dan kemampuannya dalam menahkodai Sulbar tidak akan diragukan lagi.  

"Saya tahu persis siapa SDK, jadi kalau ada isu yang tidak baik padanya itu tidak benar, saya jaminannya," tegas Amin saat menyambut kunjungan silaturrahmi calon Gubernur Sulbar SDK-Kalma di Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Rabu (28/12/2016). 

Ia menyatakan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017 harus dimenangkan pasangan SDK-Kalma di Mateng. Kemenangan pasangan nomor urut satu itu tak lain untuk kepentingan pembangunan di kabupaten yang baru saja merayakan hari jadi tahun ke IV. "Pasangan cagub ini menjanjikan pembangun di Mateng, tentu saja untuk memaksimalkan program pembangan maka pemerintah kabupaten harus bersinergi dengan pemerintah provinsi," jelas Amin.    

Ia menyebut, Pilgub Sulbar tinggal 48 hari, olehnya warga Mateng diharapkan bersatu demi kemenangan pasangan. Pemilihan bupati lalu kabupaten ini mendapat prestasi dengan perolehan suara terbanyak. "Hari ini kita berkumpul dibawah tenda biru ini tidak lain adalah untuk Palgub 2017, sementara kemampuan dan kecerdasan SDK tidak diragukan lagi," tandasnya. 

Untuk mencapai kemenangan, legislator Mateng Abdillah meminta pada kader partai Hanura agar tidak ragu-ragu dalam memberikan dukungan kepada pasangan SDK-Kalma. "Tidak ada kader Hanura yang balelo alias tidak mendukung apa yang telah diamanatkan partai," tegasnya.

Ketua DPRD Mateng Arsal Aras menambahkan, dukungannya itu telah berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus di Mateng. Itu sebab Desa Bababana sebagai suara terbesar di Kecamatan Budong Budong harus memenangkan SDK-Kalma pada Pilgub 2017. "Kita ingin memenangkan pilihan kita diatas 80 persen, untuk mencapainya tentu dengan bersatu, ini demi pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai," kunci Arsal. (jml/riz)

Related

MATENG 1454573258869267321

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini