HUT ke IV Mateng Sebar 3.000 Undangan, Bupati Bantaeng Juga Diundang

MATENG, FMS - Panitia hari ulang tahun (HUT) ke IV Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) pagi ini Selasa (13/12/2016), sedang melakukan pembanahan tempat upacara di Lapangan Benteng Kayu Mangiwang (BKM) Topoyo.

Sekretaris kabupaten (Sekkab) sekaligus ketua panitia HUT Mateng Askary Anwar menyampaikan, persiapan lokasi telah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Pagi ini sisa persiapan lapangan. Puncak perayaan HUT Mateng besok, Rabu (14/12/2016), akan dihadiri 3.000 undangan se Sulbar. "Sebanyak itu undangan yang kami sebar, termasuk Bupati Bantaeng Sulsel dan ketua DPRDnya kita undang," katanya disela peninjauan persiapan tempat upacara. 

Tampak Wakil Bupati Mateng H Amin Jasa turut melakukan peninjauan didampingi asisten I bidang pemerintahan Herly Said dan Kepala BPBD Mateng Rahmat Syam. Disekitar lokasi terlihat beberapa alat berat dikerahkan untuk mengantisipasi genangan air pada puncak perayaan HUT Mateng, Rabu besok. Terlihat pula kesibukan panitia merampungkan tenda serta tribun upacara. Sehubungan sore ini rencana akan digelar   gladi bersih upacara HUT ke IV Mateng. (jamal/riz)

Related

MATENG 1368939108066735842

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini