Munandar Bantah DPRD Lakukan Asistensi di Makassar

Foto Munandar Wijaya (Sumber: Facebook) 
MAMUJU, FMS- Wakil ketua DPRD Sulbar, Munandar Wijaya membantah adanya pelaksanaan rapat asistensi DPRD Sulbar yang dilaksanakan di kota Makassar beberapa hari ini.

Pernyataan Munandar tersebut, menjawab tudingan salah seorang pejabat teras Sulbar yang tak ingin disebut namanya, Kamis (22/12) siang kemarin.

Kepada wartawan Munandar mengatakan, belum ada pelaksanaan asisten hingga pembahasan RAPBD 2017 selesai.

"Yang di Makassar itu kunjungan kerja biasa, kunjungan kerja Komisi. Kalaupun ada SKPD yang hadir itu sifatnya non formal," terangnya lewat pesan singkat, Jum'at malam (23/12).

Sebelumnya, salah seorang pejabat teras Pemprov Sulbar mengkritik langkah DPRD yang disebutnya telah menggelar asistensi di kota Makassar bersama sejumlah mitra SKPD-nya.

"Beberapa hari ini semua Komisi bersama mitranya membahas asistensi APBD di Makassar," kata pejabat Pemprov yang enggan disebut namanya itu.

Dikatakan olehnya, kenapa hal itu harus dilakukan di Makassar, padahal Sulbar sudah punya gedung DPRD yang sangat besar untuk membahas semua agenda dengan Pemerintah.

"Ini sangat ironis karena tahun ini Sulbar defisit anggaran sementara mereka keluar provinsi berombongan," cetusnya. (har)

Related

MAMUJU 14398246584355877

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini