Perayaan Natal di Gereja Santa Maria Katolik Mamuju Berlangsung Khidmat

MAMUJU, FMS- Jajaran Kepolisian daerah Sulbar terus melakukan pengamanan disetiap gereja dalam rangka pengamanan Natal, Minggu (25/12). Salah satu lokasi pengamanan berada di Gereja Santa Maria Katolik Jalan Bau Massepe kota Mamuju.

Salah seorang anggota personil Polisi Iptu Iswan Mulyanto saat dimintai keterangan mengatakan, pengamanan Natal dimulai sejak Sabtu (24/12) hingga saat ini.

"Anggota yang kita siagakan, ada dari Polres Mamuju sebanyak 15 orang, dari Polda 9 orang, Patmor 12 dan Brimob satu regu," kata Iswan Mulyanto.

Baca berita terkait Polda Sulbar Jaga Ketat Pelaksanaan Natal di Mamuju

Iswanto mengatakan, perayaan Natal tahun ini, tampak sangat dinikmati oleh masyarakat, khususnya jemaat Kristiani di kota Mamuju. Misalnya di Gereja Santa Marya Katolik, perayaan Natal berlangsung khidmat dan tanpa gangguan apapun. "Mereka (umat Kristiani-red) percaya bahwa di Sulbar kerukunan antar umat beragama sangat baik dan  tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"terang Iswanto.

Dikatakan Iswanto, sampai saat ini belum ada laporan yang dia terima adanya bentuk teror ataupun intimidasi dan sejenisnya dari intelijen Polda maupun Polres. (awl/har)

Related

MAMUJU 1396063099933229001

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini