ABM Kunjungi Perayaan Maulid di Balanipa

POLMAN, fokusmetrosulbar.com - Calon Gubernur nomor urut 3, Ali Baal Masdar, mengunjungi perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Kelurahan Balanipa Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar (Polman), Selasa (3/1).

Sebagai mantan Bupati Polman, dirinya tampak tak canggung menyapa sejumlah undangan yang hadir. Acara Maulid tersebut bertema "Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, menjalin persatuan dan kesatuan menuju masyarakat yang malaqbi".

Sejumlah undangan mulai dari warga setempat hingga Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kecamatan Balanipa dan Tinambung tampak hadir dalam acara maulid itu.

Bertindak sebagai narasumber, ABM, sapaan Ali Baal Masdar, tidak muluk-muluk dalam membawakan materi bernuansa islam. Dirinya hanya menyampaikan sejumlah ajaran islam tentang pentingnya bersilaturrahmi.

Kata seorang panitia, Usman, Usai menghadiri undangan di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Balanipa, ABM kembali akan melanjutkan kunjungannya pada acara yang sama di Dusun Banu banua, Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro. Pada acara maulid tersebut istri ABM, Andi Ruskati Ali Baal dijadwalkan menjadi pessawe (penunggang kuda menari, red).

"Usai dari sana (Lembang-lembang), pak ABM akan kembali lagi ke sini melepas pessawe. Pak ABM diagendakan melepas para pessawe secara simbolis di kelurahan ini," ungkapnya.

Arus lalu lintas tampak berjalan dengan baik pada acara maulid yang dimeriahkan sebanyak 27 saiyyang pattuqduq. Dengan dibantu sejumlah anggota kepolisian dan TNI. (tfk)

Related

POLMAN 8652540957527727529

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini