Ini Alasan Damkar Mamuju Tidak Hadir di Kampanye ABM

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Kekecewaan Anwar Adnan Saleh terlihat jelas saat memberikan orasi kampanye terbuka pasangan calon (paslon) nomor urut 3 ABM-Enny, di Anjungan Pantai Manakarra kemarin (8/1).

Pasalnya, dihadapan ribuan massa yang hadir yang berdesak-desakan dan kepanasan, mobil Damkar yang diharapkan  untuk menyiram massa yang sedang kepanasan saat kampanye berlangsung tidak ada.

Baca beritanya di sini Anwar Kecewa Mobil Damkar Tak Hadir di Acara Kampanye ABM-Enny

Menanggapi hal itu, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mamuju, Basit Amri mengatakan, seharusnya panitia kampanye paslon nomor urut 3 kemarin jauh hari sebelumnya menyurat Pemadam, agar tidak mendadak.

"Pemberitauan akan ada kampanye, sebaiknya lebih awal, apalagi pas mobil Damkar dalam keadaan rusak, kita tidak bisa hadir," terang Basit Amri.

Dikatakan, mobil Damkar hanya dua yang aktif, namun mesin pemompa airnya sedang macet sehingga semburan airnya tidak maksimal.

"Makanya kami tidak turunkan," lanjut Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran ini

Ia melanjutkan, tidak ada unsur keperpihakan kepada paslon yang akan bertarung di pilgub yang akan digelar bulan depan. Namun karena kerusakan armada dan lambatnya informasi dari pihak panitia.

"Kami tidak mendukung salah satu paslon baik nomor urut 1, 2 dan 3 dalam hal pelayanan," imbunya.(awl/har)

Related

MAMUJU 4172120212600944114

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini