Obed Prediksi Kemenangan ABM-ENNY Diatas 60 Persen

Mateng, fokusmetrosulbar.com - Mantan Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding optimis pasangan Cagub Sulbar ABM-ENNY akan keluar sebagai pemenang pada pesta demokrasi 15 Februari 2017. 

Kemenangan itu diprediksi diatas 60 persen. Itu sebab Ia sengaja hadir di Mateng untuk bertemu keluarga menyampaikan kabar baik tersebut. 

Ditegaskan bahwa mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS) adalah bapak pembangunan di Sulbar sekaligus pejuang pembentukan Kabupaten Mamasa. Kala itu AAS berjuang bersama ketua DPRD Polmas (kini Polman) Masdar Pasmar, ayah kandung ABM. "Atas jasa beliau Mamasa dapat terbentuk, makanya warga Mamasa akan berdosa jika tidak mendukung ABM-ENNY," ucap Obed dihadapan massa pendukung kampanye ABM-ENNY di Topoyo, Jumat (20/1). 

Kata Obed, pasangan nomor urut 3 akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintas AAS. Keduannya akan meningkatkan perekonomian Sulbar, pelayanan masyarakat dan menata sistem pemerintahan yang bersih. Ia khawatir, selain ABM-ENNY pembangunan di provinsi ini akan terhenti.   
  
Cawagub Sulbar Enny Angraeni Anwar berharap agar warga Sulbar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Ia tak ingin momentum Pilkada akan memecah persatuan yang sudah terbangun. "Kita harus bersama-sama memajukan daerah ini," ajak Enny.      

Komitmen membangun Sulbar, kata Enny bukan sekedar janji. 10 tahun mendampingi AAS adalah bukti telah membangun Sulbar.  Masa itu sering digunakan berkunjung ke Mateng, termasuk dipenghujung masa jabatan suaminya. "Belum lama ini saya hadir saat penanaman jagung, kita akan bangun pabrik jagung disini (Mateng,red) untuk menjadikan daerah ini sebagai pemasok jagung terbesar di Sulbar," janji Enny.  

Ketua Panitia Kampanye Fatahuddin Alghafiqi terlihat hadir mendapingi Ketua tim koalisi ABM-ENNY Panji Bayu Widodo. Hadir pula Diana Ritoga, Zainuddin, Tanga Paliwangan, Inche Irwan Tahir, Ince Rudi, Marsuki, Alamsyah Arifin, Daud dan Nelson. (jml/riz)

Related

MATENG 459978839861958783

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini